Senin, 15 Juni 2015

Produk Jafra Aman

Produk JAFRA Aman atau Tidak?
Aman karena JAFRA memiliki pabrik sendiri di New Mexico, Amerika Selatan yang memiliki konsep "Green Technology", yaiti berbahan dasar herbal terbaik yang berasal dari Asia, Amerika, Eropa setelah melalui proses dari tim penelitian JAFRA. 
Pembuatan produk dan sertifikasi produk JAFRA di awasi dan dilakukan oleh Quality Control dengan bertahap dan pengawasan yang ketat. Selain sertifikasi produk dikeluarkan oleh pihak JAFRA, terdapat tim riset independen seperti Sederma,Mibelle group, Biotech Marine, Lipotech dan lain-lain.
"No Animal Testing" salah satu ketentuan JAFRA dalam uji coba produk, sehingga semua produk diujicoba kepada manusia dibawah pengawasan para ahli. Semua produk JAFRA di Indonesia memiliki sertifikasi dari BPOM sehingga aman digunakan, baik untuk wanita hamil atau menyusui.


Seperti halnya produk yang beredar di Indonesia, JAFRA skincare tidak memberikan hasil "instant" pada kulit wajah atau badan karena berbahan dasar herbal, serem gak sih? kalo langsung instan hasilnya? sudah banyak artikel-artikel yang membahas mengenai bahayanya skincare yang hasilnya secara instan. Dan mohon diperhatikan juga, bahwa setiap kulit orang berbeda-beda dan reaksi skincare-nya pun berbeda-beda, jadi semua hasilnya tergantung dari kecocokan kulit dengan produk JAFRA yang digunakan.         (info lanjut pin BB 2804039E/082114301160)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar